Halaman Depan

Senin, 28 Februari 2011

Akibat Menghina Yesus


ANGKA YANG MENDESAK PENGINJILAN


Menurut data terakhir (2006) jumlah pendunduk dunia ada + 6,5 miliar jiwa. Dan diantara sekian banyak manusia itu jumlah orang yang mengaku atau ber-KTP Kristen ada sebanyak 2,1 miliar.

Setiap orang Kristen boleh saja berbangga karena di atas kertas jumlah penganut agama Kristen berada di urutan teratas dengan jumlah pengikut terbesar diantara semua agama dan kepercayaan lainnya.

Walaupun demikian tetapi kita jangan terlalu terlena dengan angka 2,1 miliar jiwa karena sesungguhnya itu terlalu kecil dibandingkan dengan jumlah mereka yang belum percaya kepada Kristus, yaitu 4,4 miliar jiwa. Dan kita tahu hanya ada satu tempat yang pantas bagi orang yang tidak mengenal Yesus, yaitu neraka.

Tegakah kita membiarkan 4,4 miliar manusia binasa? Mari selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api neraka.
Namun  banyak orang yang juga menghina Yesus, atau memperolok-olok Dia.


TANCREDO NEVES (Calon Presiden Brasil)


Selama masa kampanye kepresidenannya, dia berkata bahwa jika ia mendapatkan 500.000 suara pemilih dari partainya, maka Tuhan pun tidak akan bisa menyingkirkan dia dari posisi kepresidenannya.


Tancredo Neves memang berhasil mendapatkan suaranya, namun dia jatuh sakit sehari sebelum pelantikannya sebagai presiden, dan kemudian meninggal.

BON SCOTT (Penyanyi)


Mantan vokalis AC/DC ini mengatakan dalam salah satu lagu yang dinyanyikannya tahun 1979 demikian: “Jangan hentikan saya, saya akan turun, turun ke jalan neraka”. 


Ucapan scott itu menjadi kenyataan ketika pada tanggal 19 Februari 1980, ia ditemukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri

MARILYN MONROE (Aktris)

Dia dikunjungi oleh Billy Graham pada saat sebuah pertunjukan. Billy Graham berkata bahwa Roh Tuhan telah mengutusnya untuk memberitakan Injil kepada Marilyn Monroe

Setelah mendengarkan apa yang ingin disampaikan oleh Billy Graham, dia berkata “Saya tidak perlu Yesus-mu”. 

Seminggu kemudian Marilyn Monroe ditemukan tewas di apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang bagus ya...komentar anda Joue hargai kok.....